Paul Merson

Paul Merson : Saya Bingung Kenapa Lampard Mainkan Kante

Berita Berita Bola

TOBA4D – Paul Merson merasa heran dengan keputusan tanggung Frank Lampard untuk memainkan N’Golo Kante di laga Manchester United vs Chelsea.

Paul Merson merasa heran dengan keputusan tanggung Frank Lampard untuk memainkan N’Golo Kante di laga Manchester United vs Chelsea.

Chelsea menjalani laga pekan perdananya di pentas Premier League dengan bermain melawan United di Old Trafford. The Blues pulang dengan babak belur di pertandingan itu.

Awalnya di babak pertama Chelsea hanya kebobolan satu gol saja. Namun di babak kedua United memberondong mereka dengan tambahan tiga gol.

Chelsea pun kalah 4-0. Sementara itu Kante tak dijadikan starter. Ia didudukkan di bangku cadangan lebih dahulu.

BACA JUGA : Neymar Ingin Bermain Dengan CR7 Daripada Ke Madrid

Gagal Paham

Kante dicadangkan karena kondisi fisiknya masih belum bugar pasca mengalami cedera lutut. Ia baru dimasukkan pada menit ke-73, menggantikan Jorginho.

Saat itu MU sudah dalam posisi unggul tiga gol. Keputusan Lampard memasukkan Kante inilah yang tak bisa dipahami oleh Merson.

“Tapi itu benar-benar mengejutkan saya ketika N’Golo Kante masuk dengan skor 3-0. Untuk apa? Jika ia cukup sehat untuk bermain, mainkan dirinyaa. Jika tidak, mengapa harus bermain selama 20 menit?” ucapnya pada Sky Sports.

“Anda mungkin juga berkata kepadanya: “Tunggu di sana, Anda akan memiliki waktu latihan satu pekan lagi dan bersiap-siap untuk pertandingan yang sangat, sangat besar pada hari Minggu melawan Leicester. Saya sangat terkejut dengan itu,” sambungnya.

BACA JUGA : Azpilicueta Bela Mount Dan Abraham Dari Kritikan Mourinho

Belajar dari Pengalaman

Merson menambahkan bahwa pengalaman itu jelas merupakan pengalaman pahit bagi Lampard. Namun ia yakin manajer berusia 41 tahun tersebut bakal belajar dari pengalaman tak mengenakkan tersebut.

“Ini bukan hanya dikalahkan 4-0, ini adalah cara mereka dikalahkan. Ini adalah pekerjaan yang berbeda untuk Frank,” serunya.

“Ia sekarang mengelola salah satu klub terbesar di negara ini. Ia akan belajar, dan Anda hanya belajar dari pengalaman,” tandasnya.

Setelah Manchester United, Chelsea akan menghadapi ujian berat lagi. Di laga berikutnya Frank Lampard akan membawa anak-anak asuhnya menghadapi Liverpool di final UEFA Super Cup.

BANDAR TOGEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *