TKI Penipu Yusuf Minta Maaf Sudah Curi Foto

TKI Penipu Yusuf Minta Maaf Sudah Curi Foto

Berita Unik

TKI Penipu Yusuf Minta Maaf Sudah Curi Foto

Bandar Togel, TKI Penipu Yusuf Minta Maaf Sudah Curi Foto – Kisah asrama yusuf dan seorang TKI taiwan menjadi viral belakangan ini. Pria bekerja di korea selatan itu menjalin hubungan dengan seorang wanita berinisial S lewat akun facebook selama 2 tahun.

Ingin melanjutkan langkah lebih serius ke jenjang pernikahan, yusuf dan s memutuskan untuk bertemu. Sayang, harapan yusuf kandas ketika mengetahui sosok asli wanita yang dikencaninya itu.

Sang kekasih ternyata wanita paruh baya. Wajahnya sangat berbeda dengan hijabers cantik yang selama ini dikenal yusuf.

Usut punya usut, wanita itu mencari foto dari seorang MUA asal brebes bernama intan permata. Kasus tersebut viral setelah intan meluap kekesalan lewat Facebook.

Yusuf yang merasa tertipu juga menceritakan kisahnya lewat Youtube.

Lihat Juga : JADWAL BOLA 11 AGUSTUS 2019

Lewat video berdurasi 16 menit itu, yusuf mengisahkan awal mula berkenalan dengan sang kekasih. Dia mengaku saat itu tengah berada dalam kondisi sedang mencari pasangan hidup dan segera berkeluarga.

” Aku berpikir sudah saat nya aku mencari pedamping hidup biar ada temannya. Ingin berkeluarga, ingin punya keluarga.” Kata yusuf lewat videonya.

Yusuf kemudian berkenalan dengan sang kekasih lewat facebook. Komunikasi berjalan dengan baik, terutama setelah sang kekasih mengirimkan foto yang langsung dia percaya.

Lihat Juga : PREDIKSI BOLA 11 – 12 AGUSTUS 2019

Keduanya juga sering berkomunikasi lewat telepon. Mereka sangat jarang menggunakan video call karena sang kekasih mengaku masih malu-malu.

” Waktu nelpon pertama kali itu dia malu-malu. Nelpon suara aja aku tuh malu-malu apalagi vc-an, katanya. Ya sudah aku maklumin dan aku percaya. Mungkin dia memang orangnya pemalu. Pemikiran aku kan begitu,” ungkapnya.

Saat menyadari bahwa dirinya tertipu, yusuf berharap agar kisahnya menjadi pelajaran bagi banyak orang.

Setelah terekspose, kekasih yusuf akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada pihak yang terkait.

Video yang diunggah akun gosip @lambe_turah memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan hijab dan cadar.

Wanita itu mengaku bernama Robiatun Husna, asal Brebes, jawa tengah.

Dengan wajah tertunduk, ia menyatakan permintaan maaf ditemani oleh pria yang bertindak sebagai penengah.

“Saya mohon maaf kepada mas yusuf sama ibu bapa serta keluarganya, dan juga kepada mbak intan dan suaminya serta seluruh teman-temannya,” ujar robiatun.

Kendati sudah minta maaf, warganet tak bisa terima dengan perbuatan robiatun. Mereka mencibir dan menganggap permintaan maaf saja tidaklah cukup.

Tak sedikit pula yang mendoakan yusuf agar cepat menemukan pasangan hidupnya dan tidak lagi tertimpa hal serupa.

” Enak ya di +62 melakukan kesalahan dan akhirnya tinggal minta maaf selesai,” Kata @putri.iji9

” iiihhh kemaren gak ngaku, bilangnya gak nipu, itu yang pake baju pengantin bukan dia katanya, cuman mirip, hellow dari bibirnya aja udah keliatan kalo itu elo jubaedahhhhh,” @kyu__1204

” Siap2 di bikin drama taiwan dan mak.. Coming soon sarangheyo dibalas sarangbeo,” Timpal @aldiiashaa

” ako kalo jadi nenek itu langsung pindah planet sangking malunya,” celetuk @syipana_

” Semoga Mas yusuf menemukan wanita idamannya. Semangat Mas yusuf,” ucap @nurmeliza_25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *